Pasang iklan

Kabar Meninggalnya BJ Habibie adalah Hoax

Gema.id, Jakarta — Isu seputar meninggalnya BJ Habibie Presiden ke-3 Republik Indonesia yang banyak tersebar di media sosial dipastikan hoax, atau tidak benar pada, Selasa (10/9/2019). Hal ini diungkapkan oleh salah satu sumber yang berada di lokasi tempat perawatan BJ Habibie.

“Alhamdulillah beliu [Habibie] masih diberikan usia. Namum saat ini masih dibantu alat pernapasan, ” ungkap sumber yang berada Rumah Sakti Pusat Angkatan Darat (RSPAD) tempat BJ Habibie dirawat di lansir dari Antara News.

Kabar meninggalnya BJ Habibie banyak tersebar di media sosial lewat berbagai platform Facebook dan WhatsApp dari pukul 00.00 WIB, Selasa dinihari namun kemudian dihapus pada pukul 05.00 WIB.


Saat ini informasi yang didapatkab BJ Habibie sedang menjalankan perawatan intensif di ruangan CICU di RSPAD, Gatot Soebroto, Jakarta.

“Dengan hormat bersama kami konfirmasi Bapak BJ Habibie saat ini dirawat instensif dari tim dokter kepresidenan di RSPAD Gatot Soebroto,” kata sekretaris BJ Habibie , Rubijianto.

Rubijianto juga mengungkapkan melalui pihak keluarga memohon doa agar Habibie segera sembuh.

Tinggalkan komentar

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)