Pasang iklan

HMI Bakal Berkongres Ke-31 di Jakarta Maret 2020

Gema.id Jakarta – Demi berjalannya roda organisasi yang berkelanjutan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) akan menggelar Kongres ke-31 HMI yang telah ditetapkan pelaksanaannya di Jakarta pada Maret 2020 mendatang.

Penetapan tersebut berdasarkan hasil rapat harian yang digelar di Sekretariat PB HMI, Jalan Sultan Agung No 25 Jakarta pada Jumat 29 November kemarin.

Hasil keputusan rapat harian tersebut menunjuk Ali Zakiyuddin sebagai Ketua Panitia Nasional Kongres (Panasko) nantinya.

“Tentu ini menjadi tanggung jawab yang besar kami emban dalam rangka menyukseskan kongres ke-31 ini,” kata Ali Zakiyuddin pada laporan yang diterima, Minggu (1/12/2019).

Menurutnya, hal yang perlu diperhatikan dalam kongres mendatang adalah mewujudkan kondusivitas regenerasi dan jalannya organisasi juga semua agenda kongres sebagaimana yang tercantum dalam konstitusi HMI sendiri.

“Kongres ini menjadi hajat kita bersama. Saya tidak bisa jalan sendiri. Kita bisa saling bekerjasama untuk bagaimana menyukseskan kongres ke-31,” ujar kader yang sering di sapa Ali ini.

Selain menetapkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Garis-garis Pokok Perjuangangan Organisasi (GGPO), serta Program Kerja Nasional (PKN) juga yang paling utama dalam kongres ini adalah pemilihan Formatur dan Mide Formatur PB HMI Periode 2020-2022.

Tinggalkan komentar

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)