Selengkapnya">
12 Januari 2020

Datangkan Evan Dimas, Manajemen Persija Jakarta Percaya Juara Lagi

Prakiraan durasi baca: menit - Panjang artikel kata.

Gema.id Jakarta – Jelas sudah masa depan pemain muda andalan Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono setelah memastikan diri hengkang dari Barito Putera dirinya memutuskan untuk membela klub ibukota Jakarta, Persija Jakarta.

Sabtu 11 Januari 2020 kemarin, Evan Dimas resmi diperkenalkan sebagai punggawa Macan Kamayoran dan diikat kontrak satu tahun, artinya sepanjang pegelaran Liga Indonesia 2020 dirinya akan mengenakan jersi berwarna orange kebanggaan ibukota.

“Evan resmi bergabung dengan kami musim ini. Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti,” kata Presiden Persija, Ferry Paulus dilansir dari laman resmi klub.

Manajemen Persija Jakarta sendiri menatap liga musim depan dengan penuh optimis untuk kembali meramaikan bursa perebutan gelar dengan mendatangan sejumlah pemain anyar lainnya. Sebelum mendatangkan Evan Dimas mereka telah merekrut Alfath Fathier, Otavio Dutra, hingga Muhammad Rafli  pada jendela transfer kali ini.

“Yang pasti pemain Persija sekarang ini antara pemain inti dengan pemain cadangan dipilih dengan kualitas yang hampir sama sehingga musim ini tentunya menjadi musim yang tidak akan kesulitan bisa menjadi juara,” tegas Ferry.

Selain menargetkan juara di Liga Indonesia 2020, mereka yakin akan membawa nama Persija berlaga di kompetisi Asia tahun 2021 mendatang.

Persija Jakarta sendiri pada Liga Indonesia musim 2019 tampil jauh dari standar mereka nyaris terdegradasi andai di sisa musim perbaikan performa tidak dilakukan, padahal di Liga Indonesia 2018 mereka tampil sebagai kampiun.

Penaut:
Back to Top